Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Asuransi Kendaraan Bisa Klaim Online Atau Melalui Aplikasi

Asuransi kendaraan umumnya dibagi menjadi 2 jenis, yaitu asuransi TLO atau Total Loss Only dan asuransi All Risk. Asuransi TLO memberikan pertanggungan jika mobil mengalami kerusakan dengan nilai perbaikan sama atau lebih dari 75% dari harga kendaraan saat kerusakan terjadi. Jika kerusakan mobil dinilai kurang dari 75%, maka pengajuan klaim Anda kemungkinan besar akan ditolak.
 
Sedangkan asuransi kendaraan all risk memberikan perlindungan seutuhnya jika mobil mengalami kerusakan besar maupun kecil, serta hilang karena pencurian atau bencana alam dengan ketentuan yang berlaku. Setelah mengetahui jenis-jenis asuransi mobil, pertanyaannya kini asuransi mobil di Jakarta apa saja?
 
Namun, sebelum mengetahui beberapa pilihan asuransi mobil Jakarta yang terpercaya, pemilik kendaraan tentu sadar pentingnya memiliki asuransi mobil. Seperti diketahui, asuransi mobil memberikan banyak manfaat, bahkan untuk biaya pajak mobil tahunan dan 5 tahunan.
 


Asuransi Mobil Sinar Mas

Produk asuransi kendaraan unggulan dari Sinar Mas bernama Simasnet. Asuransi kendaraan Simasnet memungkinkan nasabahnya untuk mengajukan klaim secara langsung ke bengkel rekanan jika terjadi kerusakan pada mobil saat kecelakaan.
 
Sinar Mas juga menawarkan layanan asuransi online yang memberikan proteksi untuk produk asuransi gabungan untuk kendaraan dengan usia sampai 10 tahun. Untuk asuransi TLO, Sinar Mas memberikan perlindungan sampai usia mobil 20 tahun.
 
Nasabah juga bisa meminta simulasi asuransi mobil untuk mendapatkan gambaran mengenai asuransi kendaraan yang akan dibeli. Setelah pendaftaran asuransi disetujui dan diterima, sebagai nasabah wajib membayar premi dengan jumlah sesuai dengan jenis asuransi yang dipilih.
 

Asuransi Mobil Allianz

Allianz adalah salah satu perusahaan asuransi yang populer dan terpercaya. Perusahaan asuransi ini menawarkan produk asuransi mobil bernama MobilKu yang menyediakan 3 paket komprehensif yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan.
 
Paket asuransi mobil yang pertama adalah Allianz MobilKu Grand. Paket ini memberikan proteksi paling lengkap terhadap segala kerusakan maupun kehilangan.
 
Paket asuransi mobil yang kedua adalah Allianz MobilKu ECO yang cocok untuk yang mencari premi lebih terjangkau. Yang terakhir adalah Allianz MobilKu Suka-Suka yang memberikan pilihan paket asuransi sesuai keinginan.
 
Produk asuransi kendaraan dari Allianz menyediakan fitur-fitur terbaik yang bisa membantu nasabah. Contohnya, perlindungan terhadap banjir, bantuan darurat 24 jam, jaringan bengkel 24 jam, dan tanggung jawab hukum pihak ketiga.
 

Asuransi Mobil Adira

Asuransi mobil dari Adira disebut dengan Adira Autocillin Insurance. Produk asuransi kendaraan ini menyediakan asuransi TLO dan asuransi gabungan atau comprehensive. Biaya premi asuransi tentunya berbeda, tergantung pada jenis produk asuransi kendaraan yang dipilih. Asuransi mobil dari Adira datang dengan fitur-fitur layanan terbaik.
 
Fitur-fitur terbaik tersebut seperti Autocillin mobile service yang memberikan layanan servis mobil bergaransi dengan proses mudah, Autocillin mobile claim application yang menjadikan proses klaim lebih mudah, dan emergency roadside assistance yang siap membantu selama 24 jam penuh. Nasabah  bisa mendaftar asuransi di kantor Adira atau secara online.
 

Asuransi ACA Otomate

Produk asuransi mobil dari ACA merupakan yang terbaik dan terpercaya karena mereka menyediakan mobil pengganti selama mobil masih diperbaiki di bengkel. Hal ini tentu membantu nasabah tetap produktif.
 
Perusahaan asuransi ini juga memberikan fasilitas berupa roadside assistance yang bisa membantu  memperbaiki kerusakan mobil langsung di lokasi.
 
Asuransi mobil ACA otomate tersedia dalam 2 produk, yaitu asuransi mobil comprehensive dan ACA otomate. Produk asuransi ACA otomate datang dalam bentuk paket, memungkinkan memilih sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan finansial.
 
Produk asuransi ini juga memberikan layanan spesial, seperti mobil pengganti, mobil derek, ambulans, perbaikan mendadak dan darurat, dan sebagainya.

Demikian asuransi kendaraan yang bisa diklaim dengan menggunakan aplikasi. Semoga bermanfaat!!