Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aplikasi Garda Mobile Otocare Dari Asuransi Astra

Asuransi Astra baru saja meluncurkan layanan terbarunya dalam bentuk aplikasi Garda Mobile Otocare. Peluncuran Otocare langsung diumumkan oleh CEO Asuransi Astra,  Santosa di Plaza Senayan Jakarta beberapa waktu lalu.

Aplikasi ini sudah dapat dicoba melalui Google Play untuk platform Android dan Apple App Store untuk platform iOS. Otocare sendiri tidak hanya ditujukan bagi pelanggan Garda Oto melainkan juga masyarakat umum.

Garda Mobile Otocare

Aplikasi Otocare ini mengusung berbagai fitur, seperti pengingat jatuh tempo polis asuransi, servis berkala mobil, tanggal jatuh tempo SIM dan STNK, serta estimasi biaya bahan bakar harian.

Selain itu, para pengguna pun tidak perlu khawatir jika terjebak dalam kondisi darurat, karena Otocare dilengkapi dengan informasi fasilitas umum penting yang terdekat dengan pengguna kendaraan bermotor seperti kantor cabang Asuransi Astra, Garda Center, rumah sakit, apotek, supermarket, SPBU, dan posko mudik khusus di periode lebaran tahun ini.

Bagi calon pengguna, walaupun bukan pelanggan Garda Oto, yang mengunduh aplikasi ini hingga 31 Juli 2015 akan mendapat manfaat istimewa e-Garda Oto eXperience Card (e-GOXC) berupa satu kali layanan darurat di jalan 24 jam Garda Siaga secara gratis untuk perlindungan selama musim mudik Lebaran 2015.

Usai peluncuran Santosa pun menuturkan alasan asuransi Astra meluncurkan aplikasi ini. Ia menuturkan bahwa kompetisi ke depan adalah layanan.

“Garda Mobile Otocare menghilangkan jarak ruang dan waktu antara kami dengan para pelanggan karena kami selalu berada di saku pelanggan kami selama 24 jam sehari”, ujar Santosa.