Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Twibbon HUT Kemerdekaan RI Ke 77 2022


Perayaan Hari Kemerdekaan 17 Agustus atau yang dikenal di masyarakat Indonesia sebagai “Tujuhbelasan” merupakan hari libur nasional untuk memperingati Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang terjadi pada 17 Agustus 1945.

17 Agustus 2022 menjadi salah satu hari yang penting bagi masyarakat Indonesia pasalnya pada hari tersebut bertepatan dengan hari kemerdekaan Indonesia yang ke-77.

Untuk merayakan hari kemerdekaan RI yang ke-77 bisa dengan cara membagikan foto menggunakan twibbon menarik bertemakan HUT kemerdekaan RI dan diunggah melalui media sosial masing masing.

Untuk menyemarakkan peringatan hari kemerdekaan indonesia atau hut ri ke 77 jatuh pada tanggal 17 agustus 2022, banyak hal yang bisa dilakukan.

Salah satunya dengan mengunggah Twibbon HUT RI Ke 77 cocok untuk media sosial kamu sekalian.

Untuk itu, dalam menyemarakkan momentum dirgahayu indonesia 2022 atau HUT RI 2022 ini, kabarsoloraya.com menyiapkan Twibbon HUT RI Ke 77 cocok untuk media sosial.

Hari kemerdekaan ini umumnya didirayakan dengan mengadakan perlombaan, seperti balap karung, lomba kelereng, panjat pinang, dan lainnya. Untuk peringatan HUT 77 tahun Republik Indonesia pada 17 Agustus 2022, bisa membuat twibbon dengan foto terbaik yang dapat diposting di jejaring sosial seperti IG, WA dan FB.

Untuk diketahui, HUT RI ke-77 memiliki tema ‘‘PULIH LEBIH CEPAT, BANGKIT LEBIH KUAT’ sesuai dengan semangat bangsa dan negara untuk menghadapi pandemi Covid-19. Nah, tidak perlu khawatir di artikel ini terdapat link twibbon yang dapat diunduh dan posting oleh kamu yang membaca artikel ini.

Cara Memakai Link Twibbon Dirgahayu Republik Indonesia ke 77

Berikut cara memakai link twibbon di atas untuk diposting di sosial media.

  1. Klik link yang yang tersedia di atas tersebut.
  2. Silakan memilih foto terbaik yang akan digunakan pada link twibbon.
  3. Geser sesuai yang diinginkan.
  4. Lakukan men-Download, lalu foto secara otomatis dengan twibbon bertemakan HUT RI ke-77, nantinya akan disimpan dalam galeri.

Unduh Link Twibbon: https://www.twibbonize.com/hutri77-2022

Demikian informasi link twibbon Hari Jadi Indonesia 2022 ke 77 serta cara download dan pasang di sosmed.