Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

12 Aplikasi Penghasil Uang Yang Terbukti Membayar

Kini, semakin banyak aplikasi yang tidak memerlukan untuk mengundang teman maupun modal.

Sehingga memudahkan pengguna aplikasi penghasil uang untuk dapat menjalankan misinya.

Pengguna dapat fokus pada misi di dalam aplikasi saja.

Kalian bisa mencoba beberapa aplikasi berikut ini:


1. Fizzo Novel


Fizzo Novel merupakan aplikasi penghasil uang yang cocok bagi  pengguna yang gemar membaca novel.

Di dalam aplikasi penghasil uang ini, kalian bisa membaca novel terbaik secara gratis.

Novel di aplikasi ini pun bisa diunduh dan dibaca dengan mode offline.


2. Nantinya, kalau pengguna dapat membaca novel selama 5 menit, maka akan mendapat bayaran melalui aplikasi ini.

Semakin lama kalian membaca novel, maka semakin banyak bayaran yang akan didapatkan.

Pengguna juga bisa mendapatkan poin tambahan setelah membaca novel selama beberapa menit


3. ClipClaps

ClipClaps 4a04e

ClipClaps mampu menghasilkan uang hanya dengan menonton video-video lucu. ClipClaps bisa jadi alternatif buat kamu yang ingin mendapatkan uang tambahan dengan modal smartphone dan koneksi internet

Caranya, kamu hanya perlu menonton video-video yang ada di dalam aplikasi ini. Lalu, kamu sudah bisa mendapatkan koin yang nantinya bisa ditukar dengan uang.

Selain menonton video, kamu juga bisa mencoba keberuntungan dengan memutar Mega Spin untuk mendapatkan uang. Nominal uang yang bisa kamu dapatkan bervariasi, mulai dari 0.01 hingga 1 USD.

Aplikasi penghasil uang ini bisa kamu temukan di Google Play Store sehingga aman. Ada cukup banyak ulasan positif dari pengguna yang mengaku bisa mencairkan uang dengan cepat.

Menariknya, aplikasi penghasil uang ClipClaps menawarkan payout (PO) yang kecil. Hanya dengan 0.10 Dollar AS atau sekitar Rp1.400 saja kamu sudah bisa mencairkan uang yang kamu punya, lho.

Kamu bisa mencairkan uang tersebut menggunakan PayPal atau rekening bank lainnya. Namun, kamu harus sabar karena proses pencairan memakan waktu 1x24 jam.

4. Mobile Premier League (MPL)

Jika CommBank adalah penghasil uang di bidang perbankan, Mobile Premier League (MPL) berbeda. APK MPL ini cocok buat kamu yang hobi bermain game dan ingin kegiatan tersebut bisa menghasilkan uang.

Meskipun aplikasinya tidak tersedia di Play Store, tapi MPL sendiri dianggap sebagai salah salah satu aplikasi penghasil uang rupiah tercepat dan terpercaya.

Cara mainnya juga gampang. Kamu cukup memenangkan setiap game yang dimainkan dan akan mendapat hadiah berupa diamond. Diamond tersebut dapat ditukarkan menjadi uang tunai yang berupa saldo GO-PAY dan LinkAja.

Gimana, menarik bukan? Selain bisa melepas penat dengan bermain game, kamu juga sekaligus bisa menghasilkan uang. Mantap!

5. Neobank

Neobank adalah aplikasi rekening tabungan yang diluncurkan oleh BNC Digital Bank. Selain menabung, deposit, dan transfer, aplikasi ini juga menguntungkan pengguna dengan adanya fitur cashback.

Cashback diperoleh ketika kamu pertama kali mendaftar aplikasi sebesar Rp20.000. Kemudian, jika berhasil mengundang teman-temanmu menggunakan Neo Plus, kamu akan diberi komisi hingga sebesar Rp100.000.

6.  WhatsAround

Kamu suka berpetualang ke tempat yang indah, geng? Manfaatkan momen kamu dengan aplikasi yang menghasilkan cuan dalam waktu cepat yaitu WhatsAround.

Kamu dapat mengunggah fotomu saat jalan-jalan di WhatsAround dan mendapat poin secara cuma-cuma. Namun, pastikan foto yang kamu unggah bisa bersaing dengan orang lain.

Poin yang kamu dapat nantinya bisa dibelanjakan dengan barang yang dijual oleh Amazon, App Store, Play Store, dan banyak lagi. Menarik, kan?

7.  TikTok Lite

Siapa yang tidak tahu TikTok Lite? Aplikasi berbagi video ini sangat viral dan jadi perbincangan di mana-mana. Selain menonton dan membagikan konten menarik, kamu juga bisa menghasilkan uang hingga jutaan rupiah.

Untuk cara mendapatkan uang di TikTok Lite, kamu hanya perlu mengundang teman dengan kode referral. Nantinya, jika kode tersebut digunakan, kamu akan memperoleh imbalan hingga Rp300.000 melalui DANA, OVO, dan rekening bank. 

8. JadiDuit


JadiDuit adalah aplikasi penghasil saldo DANA yang baru dirilis beberapa waktu lalu. Jadi, kalau kamu bosan dengan aplikasi lain yang terkadang butuh waktu lama untuk mengumpulkan uang, JadiDuit wajib kamu coba.

Cara kerja JadiDuit cukup mudah, kamu hanya perlu menyelesaikan misi, daily check-in, hingga mengundang teman dengan kode referral. Nantinya, kamu akan mendapatkan emas yang dapat ditukar dengan hadiah.

Sama seperti MPL, JadiDuit masih belum tersedia di Google Play. Jika ingin memainkannya, kamu harus mengunduh aplikasi JadiDuit di situs resmi mereka atau melalui link ini https://jadiduit.id/.

9. Helo


Bicara soal aplikasi penghasil uang tercepat, Helo bisa jadi pilihan bagi kamu yang suka membuat postingan di media sosial. Pasalnya, apikasi dari POLIGON PTE. LTD ini terbukti membayar pengguna yang aktif dan rutin menyelesaikan task harian.

Secara garis besar, Helo tak jauh berbeda seperti TikTok Lite dan Snack Video. Kalau ingin mendapatkan uang dengan cepat, kamu harus membuat konten yang menarik agar disukai oleh pengguna lain.

Dengan rating 4,7 bintang, aplikasi ini bisa jadi pilihan yang tepat untuk mengisi waktu luang. Terlebih, berdasarkan review pengguna, Helo benar-benar membayar dan uangnya bisa langsung dicairkan ke rekening.

10. VidNow


VidNow juga masuk deretan aplikasi penghasil uang DANA terbaru yang mudah dan cepat. Bermodalkan hp kentang, kamu bisa mendapatkan uang jutaan rupiah dengan menyelesaikan misi dan menonton video Youtube.

Selain itu, VidNow punya fitur kode undangan yang memungkinkan kamu dapat bonus tambahan dengan mengajak teman atau membagikan kode ke media sosial. Namun sayangnya, aplikasi ini belum tersedia di Play Store.

Untuk menggunakan VidNow kamu harus mengunduh dan install aplikasinya di situs resmi mereka atau melalui link ini. Meskipun begitu, sudah banyak pengguna yang membuktikan kalau VidNow cukup legit.

11. Real Cash App


Saat ini pencarian aplikasi penghasil uang tercepat memang tengah meningkat. Selain faktor kebutuhan, sebagian besar masyarakat butuh hiburan untuk melepas penat. Salah satu aplikasi yang wajib kamu coba adalah Real Cash App.

Di sini kamu bisa menikmati fitur yang menguntungkan, yakni bermain game, mengisi survey, hingga menyelesaikan misi. Setelah terkumpul ambang batas minimum, saldo dapat dicairkan melalui rekening PayPal atau dompet digital DANA.

Untuk kasus penipuan atau scam, sampai saat ini Real Cash App terbukti membayar berdasarkan ulasan pengguna di Google Play. Jadi, kalau ingin dapat uang gratis, segera unduh aplikasi Real Cash App di hp kamu.

12. Resso

Terakhir Tak hanya pecinta game yang bisa menikmati permainan sambil dapat uang. Ternyata penikmat musik juga bisa mendapatkan keuntungan berupa uang hanya dengan mendengarkan musik. Telah hadir aplikasi Resso yang menampilkan banyak sekali pilihan musik menarik dan menawarkan uang bagi para penggunanya. Cukup menarik karena pengguna hanya cukup mendengarkan musik dari aplikasi ini.

Resso sering mengadakan event dengan penawaran hadiah yang menarik. Event ini memang tidak diadakan setiap saat namun terbilang cukup sering dan bisa diikuti oleh semua pengguna. Agar bisa mendapatkan lebih banyak uang atau hadiah, pengguna harus aktif mengikuti event-event yang diadakan oleh aplikasi ini.

Itulah 12 aplikasi penghasil uang yang sudah admin sampaikan, semoga bermanfaat.