Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Pasang Twibbon Hari Raya Idul Adha 1443 H / 2022 Di Handphone

KLIK DOWNLOAD
Twibbon adalah soft file atau file berbentuk bingkai foto atau frame yang sengaja dibuat dengan desain grafis yang menarik dan unik oleh desainernya untuk menarik perhatian banyak orang. Twibbon pada hari besar keagamaan atau hari raya biasanya digunakan saat ini, selain sebagai sarana promosi suatu kegiatan atau acara yang akan berlangsung. Salah satu momentum yang akan segera terjadi adalah Idul Adha 2022. Idul Adha merupakan salah satu hari besar atau hari raya yang selalu dirayakan oleh umat Islam di seluruh dunia, setelah Idul Fitri. Idul Adha diperingati setiap tanggal 10 Dzulhijah dalam penanggalan Islam.

Umat ​​Islam merayakan Idul Adha untuk menghormati dan mengharapkan doa dari Nabi Ibrahim dan putranya, Nabi Ismail. Saat itu, Allah SWT sedang menguji Nabi Ibrahim atas keimanan dan ketakwaannya dengan perintahnya untuk membunuh Nabi Ismail. Karena ketaatannya kepada Allah SWT, Nabi Ibrahim dengan cepat melaksanakan perintah tersebut. Namun sebelum Nabi Ibrahim melakukan penyembelihan, Allah SWT terlebih dahulu mengubah perintahnya untuk tidak menyembelih Ismail, melainkan menggantinya dengan domba atau sapi. Kecelakaan itu terjadi pada tanggal sepuluh Dzulhijjah, dan sejak hari itu, Idul Adha dirayakan setiap hari pada tanggal sepuluh bulan itu.

Twibbon Hari Raya Idul Adha 2022

Tentunya Anda tidak ingin merayakan momentum Idul Adha dengan cara biasa saja, apalagi di era digital ini. Pada artikel kali ini kabarsoloraya.com akan menjelaskan bagaimana perayaan Idul Adha yang semarak dan penuh kemeriahan.

Caranya adalah dengan menggunakan atau memasang twibbon di setiap media sosial yang kita gunakan. Mengapa saya harus menginstal TwiPun? Karena menginstal twibbon adalah cara termudah dan termurah untuk kita lakukan, tanpa harus mengeluarkan biaya yang cukup besar bahkan bisa dibilang gratis, cukup memiliki kuota internet atau koneksi wifi yang cukup.



Cara Membuat Twibbon Idul Adha 2022 

Berikut langkah-langkah lengkap untuk membuat twibbon idul adha 2022 :

  • Pertama, klik download di https://twibbonik.com/twibbon-hari-raya-idhul-adha-2022-template-25-
  • Klik tombol yang terletak dibawah gambar bingkai twibbon.
  • Kemudian instal apikasi yang sudah didownload
  • Jalankan pada perangkat yang sedang kamu gunakan.
  • Buka aplikasi tersebut dan pilih salah satu twibbon yang akan kamu gunakan.
  • Setelah itu klik selanjutnya dan masukan foto mu.
  • Atur foto agar sesuai dengan bingkai dan klik selanjutnya.
  • Tunggu beberapa saat dan download twibbon yang sudah kamu buat.
  • Terakhir share ke seluruh akun media sosial yang kamu gunakan.

Demikian cara membuat twibbon idul adha 2022, semoga bermanfaat !!!

Kata kunci : Twibbon idul adha, Twibbon idul adha 1443 H, Twibbon idul adha 2022, Twibbon semarak 2022, Twibbon ceria 2022, Twibbon hari raya qurban 2022, Twibbon hari raya qurban 1443 H.