Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tautan download Twibbon Ramadhan 2022

 


Ramadhan adalah bulan penuh hikmah dan berkah. Selama Ramadhan, umat Islam di seluruh dunia menjalankan puasa sebagai bentuk ketaatan dan pengabdian kepada perintah Allah SWT dan Rasul-Nya.


Hai orang-orang yang beriman, diwajibkan atas kamu berpuasa sebagaimana diwajibkan atas orang-orang sebelum kamu agar kamu bertakwa." (QS. Al Baqarah: 183)

Pada ayat 184 surah Al Baqarah, Allah SWT menjelaskan bagaimana kewajiban puasa Ramadan ini bisa ditangguhkan bagi orang yang sakit. Namun orang itu diwajibkan menggantinya di hari lain.


(Yaitu) beberapa hari tertentu. Maka barangsiapa di antara kamu sakit atau dalam perjalanan (lalu tidak berpuasa), maka (wajib mengganti) sebanyak hari (yang dia tidak berpuasa itu) pada hari-hari yang lain. Dan bagi orang yang berat menjalankannya, wajib membayar fidyah, yaitu memberi makan seorang miskin. Tetapi barangsiapa dengan kerelaan hati mengerjakan kebajikan, maka itu lebih baik baginya, dan puasamu itu lebih baik bagimu jika kamu mengetahui." (QS. Al Baqarah: 184)

Untuk melengkapi Isra Mi'raj agar lebih keren lagi, perlu juga memasang kata-kata atau Twibbon pada saat itu.

Menjelang Ramadhan 2022, umat Islam kini memasuki bulan Rajab 1443 H. PBNU mengumumkan bahwa bulan Rajab 1443 H akan dimulai pada hari Kamis, 3 Februari 2022, berdasarkan Rakiya Al Hilal di Al Faily.



Memperingati bulan Ramadhan 2022 dengan memasang program Twibbon Ramadhan 1443 H yang menjadi salah satu solusi untuk menghidupkan kembali di era pandemi ini.


Di bawah ini adalah kumpulan link Twibbon Ramadan 2022 M yang bisa diunduh secara gratis.


  • Link Twibbon Ramadhan 2022/ 1443 H  KLIK DISINI

twibbon ramadhan 1443 H

twibbon ramadhan 1443 H/2022 M




Langkah-langkah menggunakan Twibbon Template 2022 di 2022


  • Klik link sesuai Twibbon bar yang anda inginkan.
  • Setelah memasukkan link, silahkan upload beberapa gambar pilihan terbaik yang telah disiapkan sebelumnya.
  • Atur pengaturan gambar sesuka Anda.
  • Download Twibbon Hasil Twibbon Ramadhan 2022 yang sudah berisi gambar.
  • Sematkan sebagai gambar di akun media sosial PP Anda, status WhatsApp atau bagikan dengan grup media sosial Anda.

twibbon ramadhan 1443 H/ 2022



Demikian beberapa link yang dapat kami sampaikan dan dapat kami berikan kepada teman-teman semua, semoga bermanfaat, dan selamat mencoba!