Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aplikasi Desain Rumah Android



Aplikasi Desain Rumah Android. Buat sobat yang sedang memiliki rencana mau membuat rumah, beberapa aplikasi berikut sangat membantu kamu, setidaknya bisa juga dijadikan referensi gambaran - gambaran dari desain yang tersedia. Berikut beberapa Aplikasi Desain Rumah yang bisa sobat instal di Smartphone Android.

Selama ini untuk melakukan desain rumah, maupun menata interior orang sering menyerahkan ke para perancang handal. 

Tidaklah masalah sebab para profesional Desain Interior dan yang bekerja dibidangnya memang mengerjakan dengan lengkap dan tepat. 

Namun ada kegiatan menariknya, setidaknya berguna untuk menata interior maupun mendesain rumah sendiri memakai Aplikasi Desain rumah yang ada di Android.

Ada banyak aplikasi desain rumah untuk Android yang dapat membantu sobat  dalam hal ini sebetulnya.

Namun Tidak semua aplikasi desain rumah untuk Smartphone Android itu sama. Dari beberapa aplikasi, kamu akan mendapatkan inspirasi untuk desain rumah. 

Beberapa lainnya memberi sobat gambaran real 3D modeling dari ruang atau bahkan menawarkan untuk berbelanja elemen dan furnitur rumah. 

Aplikasi ini akan melayani semua keperluan seperti renovasi, dekorasi, dan hal-hal rekanan lainnya. Jadi mari kita lihat apa itu dan bagaimana cara kerjanya.

Berikut Aplikasi desain rumah terbaik di Smart Phone Android. 

1. Houzz 

Houzz adalah  aplikasi desain rumah interior dan eksterior gratis terbaik di Android. Ini adalah aplikasi renovasi rumah nomor satu untuk Android.

Agan dapat meneliti dan membaca artikel tentang mendesain dan memperbarui rumah dari aplikasi ini. 

The New York Times melaporkannya sebagai "Aplikasi terbaik untuk renovasi rumah," Washington Post memperkenalkannya sebagai "sumber tunggal terbaik untuk menemukan inspirasi". 

Bahkan CNN menamainya sebagai "Wikipedia desain interior dan eksterior". Mari kita lihat fitur-fitur lain dari aplikasi ini.

2. Planner 5D 

Planner 5D adalah aplikasi desain rumah yang sangat baik untuk Android. Sobat akan menikmati 2D dan 3D modeling paling trendi dari ruang rumah . 

Agan akan menikmati 2D dan 3D modeling paling trendi dari ruang rumah Agan. Siapa pun dapat dengan mudah membuat desain rumah dengan pengukuran tepat dan detail. 

Ini memiliki versi gratis, tetapi tidak semua fitur dapat diakses. 

Untuk mendapatkan akses penuh, Agan harus membelinya. 

Ini mendukung banyak bahasa. Pengembang secara teratur memperbarui aplikasi dengan fitur dan elemen desain baru. 

3. Floor Planner Creator 

Floor Planner Creator adalah aplikasi desain rumah fantastis lainnya untuk Android. Ini juga membantu Agan dalam membuat denah lantai dalam mode 3D, bersama dengan aksesori dan furnitur.  Menawarkan tiga hari masa percobaan versi lengkap. 

Ini memungkinkan kamu untuk memasukkan semua detail yang mungkin ke denah lantai seperti jendela, lemari, kabel listrik, alarm kebakaran, dll. Mari kita lihat fitur-fitur penting lainnya.

4. Homestyler

Homestyler adalah aplikasi desain rumah android yang populer. itu sangat mirip dengan aplikasi desain rumah Android lainnya. Tapi kesederhanaannya membuatnya lebih ramah pengguna. 

Itulah beberapa aplikasi Desain Rumah Android, cocok buat sobat yang ingin cari inspirasi desain rumah baru maupun renovasi rumah lama dengan mendesain sendiri.

Dengan demikian itu menarik orang untuk merancang rumah mereka dengan bantuan aplikasi ini. 

Hal lain adalah hanya aplikasi yang sepenuhnya gratis yang memungkinkan Agan melakukan proyek sebanyak yang kamu bisa tanpa membayar. Mari kita lihat beberapa fitur menarik dari aplikasi ini.

Itulah 4 Aplikasi Buat bikin Desain rumah lewat Smartphone Android yang bisa sobat pakai. 

Semoga bermanfaat!!